Minggu, 16 Desember 2012

Earn FBC Dengan Hotspot Shield Full Tutorial | Drak Ness Trick | Plus Tutorial Video

Post oleh : Unknown | Rilis : 14.21 | Series :
Kemarin - kemarin di salah satu group di facebook heboh tentang adanya "BUG FBC" semua orang sibuk mencari tentang Cara Bug Tersebut.. namun saya berfikir saya rasa itu adalah bukan bug.. melain kan sedang ada promo dan ternyata dugaan saya "Salah" lalu saya pun mencari tahu kepada teman" saya dan ternyata itu adalah EARN FBC... dan caranya juga sangat lah mudah, yaitu kita hanya tinggal melihat Video Saja ok kita langsung pada cara-caranya




Tools :

  1. HSS
  2. Browse Google Chrome
  3. List Game yang ada Video earnnya
  4. Brain

Step :
  1.  Connect to HSS
  2. Login ke akun FB kamu
  3. Masuk ke game yang ada video earn fbcnya
  4. Selanjutnya download aja video tutorial earn fbc (ukuran hanya 29mb)
  5. Download dibawah ok

    Download disini < klik untuk download
    Password Mediafire : Chat saya :D
    Link FB : www.fb.com/septian19

    Credit : CeoBerbagi dan CeoPremium dan Drak Ness


google+

linkedin