Senin, 11 Mei 2015

Cara Mudah Melacak Nomer Hanpone Orang

Post oleh : Hacking Drak Ness | Rilis : 06.25 | Series :
Cara Mudah Melacak Nomor HP Orang - Kali ini Uzan Cyber akan membahas bagaimanaCara Mudah Melacak Nomor HP Orang. Ane kali ini mau sedikit cerita hehe.
yang mau melacak nomor spam yang sering nyangkut di HP ??
ini dia solusinya hehehehehe

kadang tiba2 ada sms masuk yang ga penting banget dan ga tahu siapa itu yang ngirim.
kemarin hari teman saya sempat kena tipu dari pengirim sms penipuan yang berkedok hadiah 75juta, secara siapa yang ga tertarik? betull ngga?
tidak lama kemudian teman saya datang dan bilang.
ehhhh, gw dapat 75juta dari operator ini (maaf ga perlu disebut).
langsung saya lihat nomornya dan
memang ternyata hanya penipuan.
saya telpon orangnya, dng lemah lembut dari kata-katanya sampai saya ga kerasa kena hipnotis hehehehehe

langsung dehh ingat2, Info yang ae baru dapet
Salah satunya adalah dengan tools yang ada di sini http://www.ceebydith.com/pulsa/hlr.html, cara menggunakannya juga gampang kok. Berikut tutorial caranya menggunakan tools melacak nomor HP dari ceebydith:

1. Buka toolsnya dulu di http://www.ceebydith.com/pulsa/hlr.html.
2. Setelah itu masukan nomor hape yang akan di lacak keberadaannya di kolom MSISDN, lalu klik search untuk memulai pencarian.

Berikut daftar operator yang  dapat di deteksi :
1. Telekomunikasi Selular [Kartu Halo, Simpati, Kartu AS]
2. Indosat (Cellular) [IM3, Mentari, Matrix]
3. Indosat (Fixed) [Starone]
4. Excelcomindo Pratama XL Axiata [XL]
5. Hutchison CP Telecommunications [Three]
6. Natrindo Telepon Seluler [Axis]
7. Bakrie Telecom [Esia]
8. Telekomunikasi Indonesia [PSTN, Flexi]
9. Mobile-8 Telecom (Cellular) [Fren]
10. Mobile-8 Telecom (Fixed) [Hepi]
11. Smart Telecom [Smart] Smartfren Telecom [Smartfren]
12. Sampoerna Telekomunikasi Indonesia [Ceria]
13. Pasifik Satelit Nusantara [Byru]
14. Batam Bintan Telekomunikasi [BBT]

Sekian cara ngelacak (baca: melacak) nomor hp. Selamat mencoba, yang udah berhasil bagi-bagi pengalamannya ya!

google+

linkedin