Kamis, 21 Februari 2013

Cara Memutuskan Koneksi Orang di Warnet

Post oleh : Unknown | Rilis : 21.58 | Series :

Cara Memutuskan Koneksi Internet Orang Lain di Warnet


syarat : dosa tanggung pengguna ya..............................



Cara Memutuskan Koneksi Internet Orang Lain di Warnet
- Ada kalanya internet kita lemot dikala bermain di warnet, kita sedang bermain game online tiba - tiba terjadi lag? Nah mungkin salah satu user dari warnet tersebut mendownload sehingga koneksi internet berdampak pada orang lain yang ada di warnet tersebut.


Nah saya sendiri pernah mengalami kejadian koneksi internet di warnet saya menjadi lola, ini dikarenakan user sedang buffering video. Karena saya sedang bermain DotA kalau ngelag sendiri pastilah permainan jadi kacau, akhirnya dengan ide cemerlang untuk memutuskan koneksi internet orang tersebut.

Singkat cerita tuh orang sepertinya frustasi sekali karena saya memutuskan koneksi internet tersebut dan permainan DotA pun lancar yang diakhiri dengan kekalahan, wkwk. Nah akhirnya di blog ini saya ingin menyempatkan diri untuk memposting cara memutuskan koneksi internet orang lain di warnet.
Mungkin hanya inilah caranya agar koneksi kita bebas dan kencang di warnet tersebut tapi resikonya ya kalau ketahuan bisa perang deh :P. Untuk memutuskan koneksi internet orang lain di warnet cukup mudah, Anda tinggal mendownload saja aplikasi Netcut bisa Anda download di http://www.indowebster.com/search/netcut Nah setelah Anda download tinggal ikuti instruksi dibawah untuk memutuskan koneksi internet :
  1. Unduh aplikasi Netcut untuk memutuskan koneksi internet
  2. Pasang muka bego sambil menunggu aplikasi netcut
  3. Install aplikasi Netcut tanpa muka bersalah
  4. Setelah menginstall Anda buka Netcut sambil melihat kiri - kanan - depan - belakang (Kali - kali aja ada yang ngintip)
  5. Klik IP yang diinginkan untuk memutuskan koneksi agar orang lain tidak bisa internetan
  6. Setelah ada target klik CUT dengan tanpang bego ngeliat layar (Ini supaya tidak dicurigai, kalau pasang muka pinter pastilah dicurigai)
  7. Kalau orang lain sudah ngamuk - ngamuk Anda klik RESUME supaya gak dicurigai kalau dia datang

                   Mari kita Putuskan Koneksi Internet Orang Lain di Warnet

Cara Memutuskan Koneksi Internet Orang Lain di Warnet
NetCut Aplikasi Untuk Memutuskan Koneksi Internet
Nah 7 langkah untuk memutuskan koneksi internet orang lain di warnet ini, saya rekomendasikan bagi orang lain yang sedang mengakses situs - situs terlarang Anda cut saja supaya orang tersebut tobat dan tidak pergi ke warnet tersebut hanya untuk mengakses situs terlarang. Hehe. Sekian Cara Memutuskan Koneksi Internet Orang Lain di Warnet.

google+

linkedin