Rabu, 09 Januari 2013

Marvel Avengers Alliance 1 hit kill hack!

Post oleh : Unknown | Rilis : 09.57 | Series :
Since my Flashacking account got banned for no reason this time (I didn't do anything this time, if mod can contact me about it, it'll be good).

I'm gonna create new thread instead with my latest hack for Marvel Avengers Alliance (1hit kill + always epic over kills, to increase score).

This is quote from my forum about it.

Quote:
Well well well,
You've waited successfully 1 week
Good job, so after you've finish your part, its my turn to complete my promise right?
So here I am, introducing you my latest hack for MMA,
That will do 1 hit hack, and disable enemies.

So before we continue,
The disable enemies is bit buggy (again, because they don't know how to write a damn battle system), so you might freeze sometimes (for now, i'll find a better solution.)
The 1 hit hack, might kill your agent if you kill enemies with agent (not all the time, again, shitty battle system ), so attack with hero's (chances are low).
You should avoid stuff that modify your health, else it'll kill you.. , I'd recommend taking out heros that has skills to hit all targets.
You should toggle off the hack after each battle, else it might cause a "drawn".
For now, that's the only way to have 1 hit hack without CVE and have epic over kill...

Yes I know that there lots of stuff to do, but with the time you'll get used it to it (trust me, its not hard ).
Did I told you that, its forebackground (means always on the top of screen), and dragable? so you'll be able toggle and move it around your screen much better and easier (like leethax, but my is much uglier and not cool like leethax :L).
And heres a video 



Another quote
Quote:
Hack is simple and easy to use, please follow the first video to attach (it got cut by half/stopped recording when enabling hack, maybe because pc ran out of ram [1gb ram... lol])
Please give me feedback, and don't ask me goofy questions.

I want to say thanks to VIP users who supports me, and also you guys for joining our small community.
I hope you'll enjoy it (especially when I released it like 12 hours before I actually planned to release :P)
Hope you'll enjoy it,
This hack was made by me (DaSpamer :P),
I'm not responsible if other users who use this hack, will own/r@pe the sh!t outta you..
This is not for educational purposes but a revenge purposes (Yeah buddy, playdom, dis is my revenge), so abuse it as much as you can!.


Oh yeah, if anyone needs my skype its cheatertankionline or fb (not always active) its Flashacking DaSpamer | Facebook


Updated files 11 december (fixed the issue with the 32 bits .exe)

Translate Indonesia (google translate) 


Karena akun Flashacking saya kena banned tanpa alasan kali ini (saya tidak melakukan apa-apa saat ini, jika mod dapat menghubungi saya tentang hal itu, itu akan menjadi baik).

Aku akan membuat thread baru, bukan dengan saya hack terbaru untuk Marvel Avengers Alliance (1hit kill + selalu epik selama membunuh, untuk meningkatkan skor).

Ini adalah kutipan dari forum saya tentang hal itu.

quote:
Baik baik baik,
Anda sudah menunggu 1 minggu berhasil
Good job, sehingga setelah Anda menyelesaikan bagian Anda, saya gilirannya untuk menyelesaikan janji saya benar?
Jadi di sinilah aku, memperkenalkan Anda hack saya terbaru untuk MMA,
Itu akan melakukan hack 1 hit, dan menonaktifkan musuh.

Jadi sebelum kita melanjutkan,
The menonaktifkan musuh agak kereta (sekali lagi, karena mereka tidak tahu bagaimana menulis sebuah sistem pertempuran sialan), sehingga Anda mungkin kadang-kadang membekukan (untuk saat ini, saya akan menemukan solusi yang lebih baik.)
Hack hit 1, mungkin membunuh agen Anda jika Anda membunuh musuh dengan agen (tidak semua waktu, sekali lagi, sistem pertempuran buruk), sehingga serangan dengan pahlawan (kemungkinan rendah).
Anda harus menghindari hal-hal yang memodifikasi kesehatan Anda, yang lain itu akan membunuhmu .. , Saya akan merekomendasikan mengambil pahlawan yang memiliki kemampuan untuk memukul semua target.
Anda harus beralih dari hack setelah setiap pertempuran, yang lain mungkin menyebabkan "ditarik".
Untuk saat ini, itulah satu-satunya cara untuk memiliki 1 hit hack tanpa CVE dan memiliki epik lebih dari membunuh ...

Ya saya tahu bahwa ada banyak hal yang harus dilakukan, tetapi dengan waktu Anda akan terbiasa untuk itu (percaya padaku, tidak sulit).
Apakah aku mengatakan kepada Anda bahwa, forebackground nya (berarti selalu di bagian atas layar), dan dragable? sehingga Anda akan dapat beralih dan bergerak di sekitar layar Anda jauh lebih baik dan lebih mudah (seperti leethax, tapi saya jauh lebih buruk dan tidak keren seperti leethax: L).
Dan Lihat  video
kutipan lain
quote:
Hack sederhana dan mudah digunakan, silahkan ikuti video pertama untuk melampirkan (itu bisa dipotong dengan setengah / berhenti merekam bila memungkinkan hack, mungkin karena pc kehabisan ram [1gb ram ... lol])
Tolong beri saya umpan balik, dan jangan tanya saya pertanyaan konyol.
Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada pengguna VIP yang mendukung saya, dan juga kalian untuk bergabung dengan komunitas kecil kami.
Saya harap Anda akan menikmatinya (terutama ketika saya seperti dirilis 12 jam sebelum aku benar-benar merencanakan untuk melepaskan: P)
Harap Anda akan menikmatinya,
Hack ini dibuat oleh saya (DaSpamer: P),
Saya tidak bertanggung jawab jika pengguna lain yang menggunakan hack ini, akan memiliki / r @ pe sh! T keluar dari Anda ..
Ini bukan untuk tujuan pendidikan, tetapi tujuan balas dendam (Ya teman, playdom, dis adalah balas dendam saya), sehingga menyalahgunakannya sebanyak yang Anda bisa!.
Oh ya, jika ada kebutuhan skype saya yang cheatertankionline atau fb (tidak selalu aktif) Flashacking nya DaSpamer | Facebook
Diperbarui file 11 Desember (tetap masalah dengan 32 bit. Exe)
Attached Files
File Type: rarNew version.rar (6.14 MB, 1987 views)

Please always scan the files you are downloading with VirusTotal
          

sumber

google+

linkedin

2 comments

Tulis comments
avatar
M
Admin
25 Februari 2013 pukul 16.45

Masa skrg, software ini selalu menyebabkan game refresh selepas habis perlawanan. Bagaimana ya..add gtalk saya drfreeez88@gmail.com

Reply
avatar
Unknown
Admin
26 Februari 2013 pukul 02.20

mungkin ini sudah tidak work,,
pasti agan aktifkan commandonya ya hmm..

tpi teman saya coba gift iso nya work kok

Reply