Rabu, 12 Desember 2012

Download Sound UltraSonic

Post oleh : Unknown | Rilis : 10.02 | Series :
preview


Sebelumnya Saya sudah Mengeshare Ringtone Jahilin Teman , Nah pada kesempatan kali ini saya akan mengeshare Sound UltraSonic yang dibilang cukup berisiko..

Mengapa Berisiko? Karena Sound ini Bisa menyebabkan Kuping sobat menjadi Pengang(budek), coba aja sobat dengerin dengan Volume yang Gede(maximal), kwkwk pasti cuman beberapa detik sobat udah tidak tahan dengan suaranya. saya aja baru beberapa detik udah gk tahan heheh.

Nah menurut saya Sound Ini keuntungannya untuk di jadikan suara Jam Alarm buat Hp Kita.... saya yakin pasti sobat Terbangun Karena keberisikannya.. saya aja kalau sekolah masuk pagi pake Sound ini ^_^ jadi gk telat deh hehehe....

oh iya jangan di buat ngejailin ya, takutnya teman sobat kenapa kenapa lagi hehehhe Resiko pokoknya di tanggung pemenang "Eh Salah","saya ulangi lagi" Resiko Pokoknya di tanggung Sendiri.. Gunakanlah Sebijak Mungkin ya sob. Oke jika sobat ingin mencobanya Silahkan Di download Di bawah ini...

Download

google+

linkedin